Selasa, 23 April 2013

►Villa Firdaus Sukabumi, Villa yang Nyaman dan Bersih

Ruang tamu

Ruang tamu dan TV
Front Villa
VILLA FIRDAUS, villa yang mewah, Nyaman, Tenang dan Bersih. Bisa untuk Family Gathering , Wedding (Resepsi Pernikahan), Meeting, Reuni dsb.
Villa Firdaus terdiri dari 2 lantai memiliki 10 kamar  tidur yang disewakan. Tiga kamar tidur diantaranya memiliki kamar mandi, Dan 7 (enam) kamar memiliki kamar mandi di luar ruangan, namun masih berada didalam Villa. Selain itu Villa Firdaus memiliki Lobby dengan 2 buah ruang tamu, 2 ruang makan (atas dan bawah), ruang meeting atas untuk ± 30 orang, ruang santai sambil berkaraoke/ nonton TV. Karena luasnya ruang santai yang bersatu dengan lobby, maka anda bisa menyelenggarakan Wedding ( Resepsi Pernikahan)  dengan jumlah tamu ±200 orang. Namun jika sekaligus menggunakan halaman, maka keseluruhan tamu yang bisa ditampung bisa sampai mencapai 500 orang. Di ruang bawah dapat pula dijadikan ruang rapat dengan kapasitas 50-60 orang.
Lokasi Villa Firdaus berada di Jl. Warnasari 63A, Ds Perbawati, Selabintana arah ke Pondok Halimun  Kab. Sukabumi, tidak jauh dari Villa Yustik (± 25mtr) yang jg kami kelola.  Berada dibawah kaki Gn.Gede & Pangrango diketinggian ± 900mtr dpl.
Apabila anda  ingin melakukan Rafting, outbound, paint ball, renang di waterpack, ke air terjun, ke air panas, tea walk, adventure di Goa Buniayu, kunjungan ke pabrik keju/yakult/indomilk/teh, anda juga bisa menghubungi kami .
Bagaimana dengan harga villa dll? Anda tidak perlu khawatir, karena meskipun Villa kami tergolong Mewah , tapi harga tergolong Murah.....
Booking sebaiknya jauh2 hari sebelum hari H.
Silahkan hubungi kami :        
H. Wahyu  081586526529, 087889421481.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar